PT KBS RAIH PENGHARGAAN ZERO ACCIDENT DAN P2K3

Pada tanggal 05 April 2016, PT Krakatau Bandar Samudera yang diwakili oleh Direktur Utama, Tonno Sapoetro menerima Penghargaan Zero Accident dari Pemerintah Propinsi Banten. PT KBS merupakan salah satu dari 98 (sembilan puluh delapan) perusahaan di Provinsi Banten yang meraih penghargaan tersebut atas prestasi dan keberhasilannya dalam pencapaian kecelakaan nihil (zero accident).

 

PT KBS sejak beberapa tahun lalu telah menetapkan kebijakan Manajemen Lingkungan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (MLK3), hal ini karena lokasi Kerja Pelabuhan Cigading memang memiliki risiko tinggi terhadap timbulnya kecelakaan kerja. Sehingga manajemen KBS memandang  betapa pentingnya penerapan Sistem Manajemen Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (SMK3) di lingkungan perusahaan secara konsisten.

 

Selain penghargaan dari Pemerintah Provinsi Banten, pada tanggal 30 Maret 2016, PT KBS yang diwakili oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan & Hukum, Agus Sundayana menerima  Penghargaan Zero Accident  dari Walikota Cilegon. PT KBS merupakan salah satu dari 40 (empat puluh) perusahaan  yang menerima penghargaan tersebut.


Dan pada kesempatan yang sama, PT KBS yang merupakan salah satu dari 63 (enam puluh tiga) perusahaan, di wakili oleh  Kepala Divisi Lingkungan, Peralatan dan Penunjang, Sugeng Wahono Utomo menerima penghargaan Panitia Pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja (P2K3).

Kadiv Sekretaris Perusahaan Agus S. SundayanaKadiv. Lingkungan, Peralatan dan Penunjang Sugeng Wahono

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan & Hukum, Agus S. Sundayana         Kepala Divisi Lingkungan, Peralatan & Penunjang, Sugeng W. Utomo

Login Form

Username Tidak Boleh Kosong
Password Tidak Boleh Kosong
Username atau Password Salah
×