LELANG PENJUALAN BARANG BEKAS DENGAN KATEGORI EX-KONSUMABLE; EX-PERALATAN HANDLING; EX-KENDARAN DI PT. KBS

PENGUMUMAN LELANG

PS.00/053.02/PMS/IX/2016

 

PT. Krakatau Bandar Samudera mengundang Perusahaan sekitar Ring I yang berminat mengikuti lelanguntuk hal sebagai berikut :

 

LELANG PENJUALAN BARANG BEKAS DENGAN KATEGORI

EX-KONSUMABLE; EX-PERALATAN HANDLING; EX KENDARAAN

DI PT. KRAKATAU BANDAR SAMUDERA

 

Dengan ketentuan sebagai berikut :

 

KUALIFIAKASI PERUSAHAAN RING-1 CIGADING

 

Pendaftaran dimulai pada tanggal 15 s.d17 April 2016 pukul 10.00-14.00 di Kantor Divisi Pemasaran PT. Krakatau Bandar Samudera, JL. S. Parman Km.13 Cigading, Cilegon Banten dengan persyaratan sebagai berikut :

 

1.      Dilakukan oleh Pimpinan Perusahaan  atau karyawan yang ditugaskan oleh pimpinan perusahaan yang tertera dalam akte perusahaan dengan membawa surat tugas dan identitas karyawan.

2.      Menyerahkan biodata perusahaan (salinan/copy : Akte pendirian perusahaan dan perubahan terakhir serta lengkap company profile)

3.      Peminat dapat melihat, memeriksa dan meneliti keadaan dan kondisi objek lelang setelah dilakukan Aandwizjing. Kondisi objek lelang adalah sebagaimana adanya (as is). Setiap Peserta Lelang yang tidak melihat fisik objek lelang yang ditawarkan dianggap telah mengetahui dan menerima keadaan dan kondisi Barang yang ditawarkan.

4.      Peserta Lelang wajib melakukan pendaftaran untuk mendapatkan Nomor Peserta Lelang. Pendaftaran dilakukan sebelum lelang dimulai

5.      Peserta Lelang yang ditetapkan sebagai Pemenang Lelang wajib melunasi Harga Lelang yang disetorkan kerekening PT. Krakatau Bandar Samudera

6.      Biaya-biaya yang menjadi beban Pemenang Lelang, yaitu Balik Nama (Khusus mobil), biaya pengangkutan barang menjadi tanggung jawab pemenang lelang.

7.      Apabila Pemenang Lelang tidak memenuhi kewajibannya, yaitu tidak melunasi Harga Terbentuk Lelang dalam waktu yang telah ditetapkan maka Pemenang Lelang dianggap wanprestasi.

 

Cilegon, 15 April 2016

Tim Pemasaran PT. Krakatau Bandar Samudera

Phone 0254-311121 (Ext : 128 ) Fax.0254-311178

Website : www. cigadingport.com

 

Login Form

Username Tidak Boleh Kosong
Password Tidak Boleh Kosong
Username atau Password Salah
×