Good Corporate Governance

Sosialisasi GCG PT KBS Tahun 2014

Bertempat di ruang Syahbandar, PT. Krakatau Bandar Samudera, diadakan sosialisasi internal pedoman Good Corporate Governance (GCG) 15-16 April 2014, pedoman etika bisnis & etika kerja serta prosedur kerja yang bertemakan “menjaga momentum pertumbuhan yang telah dicapai perusahaan melalui penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance”. Trisakti Governance Center menjadi pembicara pada acara sosialisasi tersebut. Deni Darmawati dan Mohamad Fajri M.P sebagai perwakilan dari TGC memberikan paparannya tentang GCG dan bagaimana menerapkan di PT KBS.

Kamis, 17 April 2014, diadakan juga Sosialisasi kepada para costumer dan stake holder PT KBS. Bertempat di the Royale Krakatau Hotel Cilegon, seluruh tamu undangan yang hadir antusias mendengarkan paparan materi yang diberikan dari TGC yang kali ini diwakilkan oleh Ismaya Aji. Pada sosialisasi tersebut juga David Rahadian selaku Direktur Pengembangan Usaha PT KBS, memberikan materi yang kedua mengenai prosedur pembuatan permintaan pelayanan jasa dan prosedur pengadaan barang dan jasa yang ada di PT KBS.

Acara yang rutin diadakan setahun sekali ini, merupakan momentum yang baik bagaimana PTKBS yang selalu terus tumbuh berkembang menjadi badan usaha pelabuhan terkemuka di Indonesia dapat menjalankan bersama dengan seluruh insan PT KBS, menerapkan prinsip-prinsip GCG pada setiap aspek bisnis yang dijalankan di perusahaan.

Materi mengenai sosialisasi good corporate governance untuk stakeholders internal dan eksternal dapat di unduh pada menu utama Profil Perusahaan lalu pilih menu Tata Kelola Perusahaan.(Corsec PTKBS)


Login Form

Username Tidak Boleh Kosong
Password Tidak Boleh Kosong
Username atau Password Salah
×