Krakatau Bandar Samudera dan Group Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis Cilegon

PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), Anak Perusahaan yang terdiri dari PT Krakatau Jasa Logistik, PT Krakatau Argo Logistik, PT Wahana Sentana Baja, PT Multi Sentana Baja dan para karyawan menyerahkan bantuan masker N95 dan dana untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) Tenaga Medis dengan total senilai Rp.43.000.000,- kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon dan Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon, Jumat (27/3).

Bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana karyawan dan bantuan langsung dari PT KBS dan Group. “Ditengah situasi terbatasnya APD bagi tenaga medis dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Cilegon, kami berinisiatif untuk memberikan bantuan APD kepada para tenaga medis RSKM dan RSUD Cilegon sebagai garda terdepan melawan Covid-19. Kita semua perlu bersatu saling mendukung agar situasi ini segera berlalu” ujar Direktur Utama PT KBS, Alugoro Mulyowahyudi.

Dr. Puti A. Raissa dari RSUD Cilegon menyampaikan bahwa APD bagi tenaga medis semakin terbatas, “Semoga bantuan APD ini menjadi penyemangat para tenaga medis yang tengah berjuang saat ini” ujar Dr. Puti.

Ketua Himpunan Karyawan (HIMKAR) PT KBS, Heri Setiawan menyampaikan bahwa gotong royong bersama ini merupakan wujud kepedulian PT KBS dan Group terhadap kesehatan dan keselamatan tenaga medis yang bertugas melayani masyarakat di tengah pandemi virus corona, “Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan pandemi virus corona ini dapat segera berlalu” ujar Heri.

Login Form

Username Tidak Boleh Kosong
Password Tidak Boleh Kosong
Username atau Password Salah
×